Politeknik Indonusa Surakarta Masuk 11 Besar PKM 2021

Politeknik Indonusa Surakarta Masuk 11 Besar PKM 2021

Politeknik Indonusa Surakarta masuk 11 besar peraih insentif Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2021 yang diumumkan melalui Website Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) pada Jumat (2/7/2021) lalu. Yang menarik, dari 11 besar Politeknik yang diumumkan, ternyata Politeknik Indonusa Surakarta satu-satunya politeknik swasta yang lolos dan bersaing dengan politeknik negeri.

Mahasiswa yang lolos pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa-Artikel Ilmiah (PKM-AI), yaitu Nilam Astari Putri dari Program Studi D3 Sistem Informasi dengan judul “Dampak Covid-19 Terhadap Penggunaan E-Wallet Bagi Mahasiswa di Kota Surakarta” dan Wandha Damayanti yang juga dari Program Studi D3 Sistem Informasi dengan judul “Penguasaan Kosakata Indonesia dan Asing Bagi Anak Usia Dini di Kabupaten Klaten Masa Pandemi Covid-19”.

Politeknik Indonusa Surakarta merupakan perguruan tinggi vokasi yang lahir pada 2002 dan saat ini memiliki 6 program studi unggulan yang sudah terakreditasi A dan B, yaitu S1 terapan Manajemen Informasi Kesehatan (Rekam Medis), D3 Farmasi, D3 Sistem Informasi, D3 Komunikasi Massa, D3 Perhotelan, da D3 Teknologi Otomotif.

Selamat dan Sukses selalu untuk Mahasiswa Mahasiswi Politeknik Indonusa Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *