SOSIALISASI PROGRAM PENGUSULAN PPM PENDIDIKAN TINGGI VOKASI TAHUN 2022

Dengan telah selesainya acara Sosialiasi Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Pendidikan Tinggi Vokasi yang diselenggarakan oleh Dirjen Diksi, pada hari Rabu, 15 Desember 2021 untuk Sosialiasai Panduan Penelitian dan hari Kamis, 16 Desember 2021 untuk Sosialisasi Panduan Pengabdian kepada Masyarakat kepada para ketua LPPM/UPPM/yang sederajat, maka pada hari Jumat, 17 Desember 2021 Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) Politeknik Indonusa Surakarta mengadakan sosialisasi kepada para dosen ber-NIDN di lingkungan kampus Politeknik Indonusa Surakarta secara online.

Adapun acara dibuka oleh Ibu Ir. Suci Purwandari, M.M., selaku Direktur Politeknik Indonusa Surakarta yang menyampaikan sambutan dan arahan kepada para dosen dalam hal pelaksanakan tri darma perguruan tinggi, khususnya dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Acara dilanjutkan dengan sosialisasi panduan penelitian, skema penelitian, dan pemetaan dosen yang eligible mengajukan proposal hibah Diksi 2022 yang disampaikan oleh ketua UPPM Politeknik Indonusa Surakarta, Dr. Ratna Susanti, S.S.,M.Pd. Acara berikutnya adalah sosialisasi Panduan Pengabdian kepada Masyarakat yang disampaikan oleh A.Anditha Sari, S.Sos.,M.I.Kom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *